Abu dan Isterinya Tak Sampai ke Kebun


Koba (koranbabel.com) — Perjalan Abu Hasan (57) dan isterinya Illa (58) menuju kebun di Desa Belimbing Kecamatan Lubuk Besar, Rabu (7/10) adalah yang terakhir kalinya. Pagi sekitar pukul  06.30 WIB, pasangan suami isteri ini menghembuskan nafas terakhirnya di ruas  Jalan Desa Kulur  setelah sepeda motor yang dikemudikan Abu Hasan berboncengan dengan isteri tercinta ditabrak mobil yang dikemudikan Eko Prianto.

Benturan keras antara sepeda motor dengan mobil Taft dikemudikan Eko mengakibatkan Abu dan Illa terpelanting ke aspal Keduang dinyatakan tewas di tempat kejadian.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan di ruas jalan Desa Kulur saat  Eko Prianto (24) warga Desa Perlang  mengendarai  taft BN 1130 LW bersama dua  penumpang lainnya yangmasih anak-anak melaju dari arah Bangkanesia menuju Koba. Setibanya di tikungan Desa Kulur, tiba-tiba mobil yang  dikemudikan Eko kehilangan kendali hingga  ke lajur berlawanan. Dari arah berlawanan  sepeda BN 7350 CP yang dikendarai Abu Hasan warga Kelurahan Simpang Perlang  dalam perjalanan menuju kebunnya.

Eko tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga mobil dengan motor berbenturan.  Abu Hasan dan Illa terpental dan membentur  aspal. Abu Hasan dan Illa menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Tak lama berselang  anggota Satlantas Polres Bateng  tiba di lokasi melakukan olah TKP.  Jasad korban langsung dibawa ke RSUD untuk dioutopsi, kemudian disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan di TPU Simpang Perlang.

Plt. Kasatlantas Polres Bateng, AKP DJadiman Sihotang membenarkan kecelakaan lalu lintas di ruas  jalan Desa Kulur r yang merengut nyawa Abu Hasan dan istrinya Illa.

“Setelah menerima laporan kejadian lakalantas, kami langsung meluncur untuk melakukan olah TKP dan mensterilkannya, kemudian mengumpulkan keterangan sejumlah saksi kejadian serta mengamankan tersangka dan barang bukti,” ujar AKP DJadiman.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi,  lakalantas  akibat pengendara mobil yang lalai. “Kami menghimbaukan, agar setiap pengendara untuk selalu waspada dalam berkendara dan kurangilah kecepatan bilamana berkendara di tengah perkampungan, serta hormatilah hak pengguna jalan raya lainnya,” tukasnya. (ron)

The post Abu dan Isterinya Tak Sampai ke Kebun appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment