Me Hoa: “Say No To Drugs”


Koba (koranbabel.com) — Ketua Komisi 1 DPRD Bangka Tengah, Me Hoa menegaskan pemdua adalah ujung tombak bangsa dan negara untuk mengkampanyekan ‘Say No To Drugs.’

“Saya mengaku sangat prihatin setelah melihat banyak pemuda-pemudi kita saat ini menjadi pecandu narkoba. Merekapun harus menghabiskan waktunya di ruang rehabilitasi, bahkan ada yang sampai masuk jeruji besi atau penjara karena menyalahgunakan narkoba,” ungkap Me Hoa kepada wartawan, Jumat (2/10).

Me Hoa mengaku sangat khawatir narkoba menyerang pemuda-pemudi di Bangka Tengah, setelah mengetahui banyaknya penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang ditangkap jajaran Polres Bangka Tengah.

“Saya juga heran, dari mana mereka dapatkan itu narkoba,” imbuh Me Hoa.

Me Hoa meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas pengedar narkoba, kemudian memberikan toleransi jika memang masyarakat merupakan korban penyalahgunaan narkoba.

“Tidak sedikit pula, masyarakat kita ini merupakan pengkonsumsi atau korban dari narkoba yang membuat candu bagi penggunanya tersebut,” kata Me Hoa.

Me Hoa mengajak pemuda-pemudi Bangka Tengah untuk tidak sungkan menjadi ujung tombak bangsa dan negara mengkampanyekan “Say No To Drugs.”

“Jangan malu mengkampanyekan, anda adalah asset negara dan bangsa kedepan. Kalau bukan kalian yang akan memimpin bangsa ini, lalu siapa lagi. Bangkit pemuda Bateng, buktikan kita mampu perangi narkoba,” imbau Me Hoa.

Iapun meminta peran aktif dari pemerintah setempat untuk rutin melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba bagi penggunanya.

“Semakin sering kita ingatkan, maka semakin kecil pula kemungkinan pemuda-pemudi kita menyalahgunakan narkoba,” tukas Me Hoa.(ron)

The post Me Hoa: “Say No To Drugs” appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment