Lima Perwira Polres Bangka Mutasi


Sungailiat (koranbabel.com) — Jajaran Mapolres Bangka akan melakukan mutasi dan promosi jabatan para perwira setelah menerima Surat TR dari Polda Bangka Belitung.

Adapun para perwira yang akan mutasi yakni, Kasat Pol Air Polres Bangka AKP Sahbaini SH MH akan digantikan AKP Nizamal, Kasat Narkoba Polres Bangka Iptu Joni Hartono akan digantikan oleh AKP Faisal Fatsey SIK.

Kapolsek Sungailiat AKP Sarwo Edy Wibowo SIK akan digantikan AKP Gineung Pratidina Kusuma F SH, Kapolsek Pemali Iptu Ayu Kusuma Ningrum akan digantikan Iptu Christo NYT Nender SIK, sedangkan Kapolsek Merawang AKP Taufik Arifin SH digantikan AKP Joko Handono SIK.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana SIK membenarkan terkait adanya pergantian para perwira di Jajaran Mapolres Bangka.

“Benar kita sudah terimah TR dari Polda Babel terkait pergantian jajaran perwira di Mapolres Bangka,” ujar AKBP  Sekar kepada sejumlah wartawan di Mapolres Bangka, Rabu (30/9).

Dikatakan Kapolres, pergantian para perwira di jajaran Mapolres Bangka hanya kegiatan mutasi biasa bagian dari penyegaran personil untuk memenuhi kebutuhan personil di Mapolres Bangka.

“Untuk serah terimah jabatan para perwira akan dilaksanakan secepatnya, sehingga nantinya yang bersangkutan akan segera melaksanakan tugasnya,” tukas AKBP Sekar.(ian)

The post Lima Perwira Polres Bangka Mutasi appeared first on KORAN BABEL.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment