Event Bangka hari ini

Berita dan event bangka hari ini

Komunitas Stand Up Indo Pangkalpinang sangat banyak diminati oleh masyarakat Pangkalpinang. Keberadaan sudah menginjak usia yang ke 1 tahun pada tanggal 23 Juli 2015 yang lalu.

Di tahun 2015 ini, Standup indo Pangkalpinang telah menggelar beberapa Stand up Nite yakni pada januari 2015 dan Rule of Three pada 7 Juni 2015 yang lalu,.

Untuk kali ini Special Hotel Santika Bangka dan Stand Up Indo Pangkalpinang akan mengadakan acara perayaan Anniversary 1th komunitas Stand Up Indo Pangkalpinang yang tentunya lebih meriah lagi dibandingkan dengan event-event sebelumnya,

Adapun tema yang diusung #LaughTogether, Stand Up Indo Pangkalpinang menggelar acaranya di Ballroom Hotel Santika Bangka, Jumat pada tanggal 25 September 2015

Acara dimulai pukul 18.00 WIB, akan sangat meriah karena akan menghadirkan beberapa Guest Star comica nasional.

Kepada bangka terkini Kamis (24/9), Public Relation Hotel Santika Bangka Mitha Kartika menjelaskan, berbagai acara akan ditampilkan dalam perayaan Anniversary 1th ini, diantaranya acara #LaughTogether yang akan menampilkan Sketsa Comedy yang menceritakan tentang ihwal terbentuknya komunitas Stand Up Indo Pangkalpinang.

Bahkan kata Mitha, dalam acara standup Indo Pangkalpinang dilengkapi dengan penampilan Comica Local seperti Fernando, Anggi, Angelo Dilivio, Dido comica imigran dari Stand Up Indo Bengkulu dan Special perfome Gentur Bondan salah satu founder dari komunitas Stand up comedy Bangka Belitung.



Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
28 September 2015 pukul 04.30 ×

Wisata bangka belitung
Www.bangkaterkini.com
085267103210

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment